Jonathan Frizzy - Ririn Dwi Ariyanti Dipasangkan di Sinetron AKU INGIN DICINTAI

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV siap menayangkan sinetron terbaru berjudul "Aku Ingin Dicintai" Season 2. Serial drama ini mempertemukan Jonathan Frizzt dan Ririn Dwi Ariyanti. 

Jonathan Frizzy berperan sebagai Raffi, pemuda mapan yang jatuh hati pada Nanda (diperankan Ririn Dwi Ariyanti). 

"Nanda itu beda banget sama Ririn aslinya. Dia (Nanda) tuh bisa dibilang wanita karier yang nggak mau dengar saran dari orang lain. Dia kuat banget deh," cerita Jonathan Frizzy kepada tabloidbintang.com, saat dijumpai di lokasi syuting. 

Diakui Ririn Dwi Ariyanti, karakter Nanda berbeda jauh dari kepribadian aslinya. 

"Iya, dia mandiri banget, tegar, dan dia prinsip banget orangnya. Dia susah banget diusik, tapi akhirnya terusik sama Raffi," cerita Ririn Dwi Ariyanti. 

Menurut Jonathan Frizzy, sinetron Aku Ingin Dicintai Season 2 jauh lebih berwarna dibanding musim pertamanya. Ijonk yakin episode-episode baru yang akan tayang mampu mengaduk-aduk emosi penonton. 

"Yang pertama itu banyak fun-nya, karena aku kemistri sama Rina untuk bapernya anak muda jaman sekarang gitu. Tapi kalau ada Ririn bapernya beda lagi. Dan buat penonton, ada yang plus banget, karena cerita ini cocok buat semua umur," jelas Jonathan Frizzy. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait