News RCTI+ Hadirkan Informasi Lengkap Seputar Dunia Hiburan

Supriyanto | 18 November 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melengkapi kebutuhan informasi pembaca, MNC Group meluncurkan News aggregator RCTI+,  yang menghadirkan konten berita berkualitas, kekinian, termasuk soal gosip selebriti.

Tak dapat dipungkiri berita hiburan dan kehidupan selebriti menjadi kebutuhan masyarakat. Bahkan, kabar kehidupan para artis lokal dan manca negara menjadi salah satu berita unggulan yang banyak diminati. Semuanya dapat dibaca di Kanal Seleb News RCTI+.

Seleb di News RCTI+ juga memuat kabar kehidupan selebgram, youtuber, para sosialita papan atas, hingga para model catwalk dengan keglamourannya. Informasi mengenai para artis Korea juga bisa didapat di kanal Seleb di News RCTI+.

Sebut saja penyanyi Aurel dengan teman dekatnya Atta Halilintar, JKT48, Indonesian Idol, Anang Hermansyah, Dian Sastrowardoyo, Ahmad Dhani, Maia Estianty, Afgan, Nicholas Saputra, hingga Ibnu Djamil dan Ririn Ekawati yang kini sedang dimabuk cinta.

Ada BTS, Blackpink, Super Junior beserta para artis-artis drama Koreanya hampir setiap waktu tampil beritanya di RCTI+.

Juga para selebriti dari belahan dunia lain, yakni Amerika Serikat, Eropa, dan Kawasan lainnya. Misalnya kiprah penyanyi Zayn Malik yang kini punya putri dengan kekasihnya supermodel, Gigi Hadid. Cerita hidup para bintang keluarga the Kardashian seperti Kim Kardashian, Kanye West, Kylie dan Kendall Jenner serta lainnya juga kerap mondar mandir menjadi berita di RCTI+.

Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo menyebutkan News agregator RCTI+ hadir untuk memenuhi iebutuhan masyarakat yang membutuhkan informasi berita terbaru.

"Berita kehidupan para artis baik dari dalam dan luar negeri selalu menarik diikuti. Karena itu, kami menyajikan berita-berita selebriti berkualitas secara khusus dengan membuatkan kanal Seleb di Pilar News RCTI+. Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada pembaca,’’ ujar Valencia Tanoesoedibjo dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (17/11).

Sebagai news aggregator, News RCTI+ mendapatkan suplai berita-berita berbobot soal selebritri dari para publisher papan atas Tanah Air. Sejauh ini sudah ada 34 publisher yang setiap hari mengisi berita-berita berkualitas ke News RCTI+.

Dalam waktu dekat, puluhan publisher lain juga akan bergabung ikut mewarnai News RCTI+. Hal ini tentu akan semakin memperkaya berita yang ada di News RCTI+.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait