Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Tayang Lagi di Bioskop

Ari Kurniawan | 8 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film box office Indonesia, "Mariposa" dan "Milea Suara Dari Dilan" hadir kembali di bioskop seluruh Indonesia mulai 31 Desember 2020. Namun, berbeda dengan film Mariposa, Milea Suara Dari Dilan akan hadir dalam extended version.  

Hadirnya film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, membuat sutradara kedua film ini merasa senang. “Alhamdulillah, film Mariposa mendapat kepercayaan untuk kembali tayang di bioskop, dan bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, film Milea Suara Dari Dilan ini, hadir dalam versi extended, dimana ada beberapa part yang di film Milea Suara Dari Dilan tidak ditayangkan, akan dihadirkan dalam versi ini,” ujar Fajar Bustomi.

Hadir kembali di tengah pandemi covid 19 yang belum berakhir, Fajar Bustomi berharap kedua filmnya mendapatkan apresiasi yang positif. ”Mudah-mudahan film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, bisa menghibur ditengah-tengah keadaan yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Dan semua selalu diberi kesehatan,” harapnya.

Sebelumnya film Mariposa yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang sedang naik daun, Angga Yunanda dan Adhisty Zahra, tayang pada tanggal 12 Maret 2020. Namun film ini terpaksa turun layar karena adanya pandemi. Sebelum pamit dari bioskop, Mariposa sukses mendapatkan 700 ribu lebih penonton.

Sedangkan film Milea Suara Dari Dilan, yang merupakan penutup film trilogi Dilan, tayang pada bulan Februari 2020. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, sukses membuat baper lebih dari 3 juta penonton di bioskop.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait