Cinta Mulia, Samudra Cinta, atau Dari Jendela SMP, Mana yang Akan Susul Anak Band?

Indra Kurniawan Rabu, 6 Januari 2021 19:30:23
Sinetron Cinta Mulia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Nikita sudah mendapat jatah selot prime time. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rizky Billar itu menyapa pemirsa mulai Rabu (6/1) ini pukul 19.30 WIB.

Merupakan mini seri 12 episode, ditelusuri tabloidbintang.com dari berbagai sumber di Instagram, syuting Cinta Nikita yang memakan waktu 6 bulan sudah rampung sejak 7 Desember 2020 lalu.

Cinta Nikita satu-satunya mini seri yang dipersiapkan Sinemart. Lainnya, dua sinetron sedang menunggu jadwal tayang. Yaitu Buku Harian Seorang Istri dan Love Story: The Series.

Sinemart sendiri punya tiga sinetron yang sampai saat ini masih menghiasi layar SCTV. Yakni Dari Jendela SMP, Cinta Mulia, dan Samudra Cinta. Sinetron mana yang bakal "dikorbankan" SCTV lebih dulu?

Samudra Cinta (Instagram)
Samudra Cinta (Instagram)

Menilik performa rating, Samudra Cinta yang dibintangi Rangga Azof dan Haico masih memberikan kontribusi untuk SCTV dengan share di atas 13.

Sementara Cinta Mulia masih labil. Terakhir untuk episode yang tayang pada Selasa (5/1), Cinta Mulia mengumpulkan share 11,1 persen, di bawah Putri Untuk Pangeran RCTI dengan 14,1 persen di selot jam tayang sama.

Dari Jendela SMP tampaknya tidak bakal diutak-atik. Sinetron yang head to head dengan Ada Dewa di Sisiku sejauh ini menunjukkan performa bagus, setidaknya untuk selot tayang sore.

Dengan misi menjegal Ikatan Cinta, Cinta Mulia paling berpotensi ditamatkan lebih cepat untuk digantikan Buku Harian Seorang Istri atau Love Story: The Series.

Atau bisa jadi SCTV menunggu Cinta Nikita tamat dulu. Cinta Nikita hanya dikonsep untuk mini seri yang tayang selama 12 hari. Jika tayang setiap hari, Cinta Nikita tamat pada 17 Januari 2021. Kita lihat saja nanti siapa yang menyusul Anak Band.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.