Daripada Cerita Ikatan Cinta Ngaco, Arya Saloka Tawarkan Solusi Ini

Indra Kurniawan | 18 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta sinetron terpanjang Arya Saloka. Sebelum itu, rekor dipegang Get Married The Series 2 (2013) dengan 65 episode.

Tayang perdana 19 Oktober 2020 silam, sinetron andalan RCTI tersebut sampai saat ini menunjukkan tren positif, dengan rating stabil di atas 10 dan share lebih dari 40 persen.

Namanya sinetron Indonesia, karena rating dan share bagus, kecenderungan yang terjadi cerita dibuat lebih panjang hingga ribuan episode. Ikatan Cinta berpotensi seperti itu.

Namun Arya Saloka menolak mengamini jika Ikatan Cinta sampai 1.000 episode. Hal itu diungkapkan Arya melalui kanal YouTube Gritte Agatha.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1.000-2.000 episode nih. Amin enggak?" tanya Gritte yang mengobrol dengan Arya di dalam mobil.

"Kalau gue, gue enggak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu," kata pelakon Aldebaran.

Suami dari Putri Anne memberi solusi, sebelum cerita ngalor ngidul tidak jelas, ada baiknya diselesaikan dulu Ikatan Cinta yang sekarang.

"Sebelum ngaco selesaiin. Mau cuma 100, 200 (episode) nanti berhentinya, kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, 'Ini udah ngaco, gue angkat tangan.'," jelas aktor 29 tahun.

"Kalau mau lanjut season 2, silakan. Kita bangun lagi cerita yang bagus, mendingan gitu kalau gue," lanjutnya.

Sebelumnya, sinetron Cinta Fitri pernah melakukannya hingga season 7. Kala itu, setelah sukses dengan Cinta Fitri, MD Entertainment membuat kelanjutannya lewat Cinta Fitri season 2. Hasilnya, sukses dengan 68 episode.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait