Baru 2 Hari Rilis Lagu Arsy Widianto dan Tiara Andini Trending di YouTube, Kalahkan Deddy Corbuzier

Indra Kurniawan Minggu, 24 Januari 2021 23:59:23
Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses berkolaborasi dengan Brisia Jodie lewat tembang "Dengan Caraku" dan "Rindu Dalam Hati", Arsy Widianto kali ini duet dengan Tiara lewat lagu "Cintanya Aku" karya Yovie Widianto.

Hasilnya, luar biasa. Video musik "Cintanya Aku" yang dipublikasi lewat kanal YouTube Tiara Andini sudah 2 hari bertengger di puncak trending YouTube Indonesia.

Sejak dipublikasi 22 Januari 2021 sampai artikel berita ini diturunkan, video musik "Cintanya Aku" telah dilihat 2,7 juta kali. Unggul dari konten Boy William dan Deddy Corbuzier.

Menariknya, "Cintanya Aku" bukan satu-satunya lagu Arsy dan Tiara Andini. Kolaborasi keduanya dibuat dengan format series hingga lima lagu dengan tajuk ArTi untuk cinta. Empat lagu berbahasa Indonesia, satu lagu bahasa Korea.

Dilihat dari deskripsi di video musik "Cintanya Aku", single 2, 3, dan 4 berturut-turut dirilis pada 5 Februari, 19 Februari, dan 5 Maret. Semuanya di tahun ini. (Ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.