Ini Momen Haru Fiki Alman dengan Sari Nila di Ikatan Cinta yang Bikin Baper

Indra Kurniawan Kamis, 28 Januari 2021 12:45:04
Adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis Roy Alfahri menyisakan teka-teki yang tak kunjung menemukan jawabnya.

Roy anak kesayangan Mama Rosa di Ikatan Cinta, yang diperankan Sari Nila. Saat Roy tewas dibunuh dengan gunting, Mama Rosa depresi berat hingga harus mendapatkan perawatan di luar negeri selama beberapa waktu.

Mama Rosa sampai saat ini belum tahu siapa pembunuh putranya. Sementara Aldebaran dan yang lainnya mengetahui. Mereka menganggap Andin Karisma Putri (Amanda Manopo) sebagai pembunuh Roy pasca divonis hukuman 4 tahun penjara.

Momen haru Roy semasa hidup dengan Mama Rosa diunggah Fiki Alman lewat akun Instagramnya. Dalam video pendek berdurasi 58 detik, Mama Rosa terkenang kembali masa-masa indah dengan Roy.

"Ma..Aku rindu mama," tulis Fiki Alman di bagian caption, Rabu (27/1)

Melihat video itu, netizen dibuat baper. Tak sedikit yang memohon agar Roy hidup lagi atau datang ke dalam mimpi Aldebaran dan Mama Rosa, memberi tahu siapa pembunuh asli dirinya.

"Roy datang dong ke mimpinya Al dan Mama Rosa ungkap kalau Andin bukan pembunuh Roy biar mereka bahagiaaa," saran salah satu netizen di kolom komentar.

"Andai Roy bisa bangkit dari kubur," sahut netizen lain.

"Keluar dong Mas Roy dari semedimu biar semua percaya lagi ke Andin," seru netizen lain lagi. Ayo Roy muncul!

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.