10 Besar Rating TV: Boy William Antar Indonesian Idol Ungguli Samudra Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan | 2 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debut Boy William memandu babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season, Senin (1/2) malam, seorang diri - 2 pekan berturut-turut sebelumnya tandem dengan Daniel Mananta, cukup sukses.

Dalam daftar rating TV yang keluar hari ini, Selasa (2/1), Indonesian Idol menempati posisi 5 dengan TVR 3,1 dan share 22,8 persen, di atas Samudra Cinta yang tertahan di posisi 9 dan Putri Untuk Pangeran di nomor 6.

Di atas Indonesian Idol adalah penguasa 4 besar dalam sebulan terakhir. Ikatan Cinta RCTI perkasa di puncak dengan TVR 13,5 dan audience share 47,3 persen.

Sementara duo sinetron baru andalan SCTV, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series duduk di anak tangga 3 dan 4 dengan TVR/share masing-masing 3,9/16,3 dan 3,4/12,2.

Menariknya, peringkat 2 dihuni program Lazada Panas! dengan TVR 4,4 dan share 18,1 persen. Angka TVR sebesar itu diperoleh lantaran mengambil sedikit selot jam tayang Ikatan Cinta sehingga penonton yang sudah terlanjur berada di depan layar kaca malas untuk pindah saluran TV lain.

Kejutan lain, FTV lama Arya Saloka berjudul Gasanggup Akutu Mba Angkot yang kembali diputar ulang SCTV, berhasil merangsek ke undakan 7, di atas Upin & Ipin Bermula (MNCTV) dan Silet (RCTI).

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait