Keren! Buku Harian Seorang Istri Lengserkan Amanah Wali 4 dari Posisi Runner Up Rating TV

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posisi runner up rating TV semua program yang menjadi langganan sinetron Amanah Wali 4 kini bergeser.

Adalah sinetron Buku Harian Seorang Istri yang sukses mengkudeta Amanah Wali 4 dengan TVR 5,4 dan audience share 21,6 persen. Amanah Wali 4 harus rela turun ke posisi 3 dengan TVR 5,4 dan share 25,9 persen.

Ini pencapaian luar biasa bagi Buku Harian Seorang Istri. Menyapa pemirsa mulai 12 Januari 2021 berbarengan Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri menunjukkan konsistensinya bercokol di top 4 rating tv.

Sayangnya kegemilangan Buku Harian Seorang Istri tidak diikuti Love Story The Series yang tampaknya nyaman di posisi 5 dengan TVR 3,6 dan share 12,4 persen.

Undakan 4 diisi Putri Untuk Pangeran yang mengumpulkan TVR 3,8 dan share 18,4 persen. Keberanian RCTI dan MNC Pictures menawarkan cerita yang lebih segar tampaknya berhasil. Yang menjadi pertanyaan mampukah bersaing dengan Buku Harian Seorang Istri?

Posisi 6 hingga 10 berturut-turut ditempati Samudra Cinta (SCTV), Dunia Terbalik (RCTI), Dari Jendela SMP (SCTV), Silet (RCTI), dan Raden Kian Santang (MNCTV).

Posisi puncak masih diduduki Ikatan Cinta. Naik lagi dari hari sebelumnya sinetron RCTI yang ceritanya bikin baper emak-emak se-Indonesia Raya itu meraih TVR 14,2 dan share 48,3 persen.

Di mana Jodoh Wasit Bapak Babak 2? Hmm, lupakan target 10 besar. Performa rating sinetron yang dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky tak kunjung membaik. Malah terlempar dari 20 besar, tepatnya peringkat 22 dengan TVR 1,7 dan share 6,3 persen. Duh tinggal tunggu waktu cut saja nih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait