Fizi Kembali Berulah! Upin dan Ipin Mendadak Punya Rambut 

Ari Kurniawan Rabu, 17 Pebruari 2021 11:00:29
Upin dan Ipin Episode baru di season 14 "Tumbuh Rambut" Rabu, 17 Februari 2021, pukul 18.00 WIB, di MNCTV.

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat celoteh Fizi saat Ramadan tahun lalu yang sempat viral? Fizi berucap Upin dan Ipin tak akan masuk surga karena tidak punya ibu. Netizen pun bergejolak  hastag #FiziTakAdaAkhlak bergelora, yang berujung Fizi meminta maaf dan membuat klarifikasi terkait ucapannya. 

Fizi kini kembali berulah dan membuat Upin - Ipin sedih hingga menangis.  Kali ini di season terbaru serial animasi Upin & Ipin yang tayang di MNCTV, Fizi mengejek Upin dan Ipin yang berkepala botak!

Cerita ini berawal saat Upin, Ipin, Mail, Susanti dan Mei Mei asik bermain layang-layang di tanah lapang. Pada saat bersamaan Fizi dan Ehsan sedang asik berswafoto menggunakan ponsel pintarnya. “Rambut gaya baru!” ungkap Ipin kepada Fizi dan Ehsan, “kita pakai krim rambut ajaib, punya Ehsan” tegas Fizi pada mereka. 

Kemudian Upin dan Ipin meminta untuk meminta krim rambut tersebut kepada Fizi dan Ehsan, “apa kami bisa pakai?” tanya Upin.   Namun jawaban dari Fizi membuat Mei Mei,  Mail,  Ehsan dan Susanti tertawa dan berlari meninggalkan Upin dan Ipin “bagaimana mau pakai krim rambut, kalian kan botak!” Jawaban Fizi tersebut membuat Upin dan Ipin berlari pergi dan menangis. 

Upin dan Ipin sedih diejek oleh Fizi kerana botak, mereka memakai ramuan rambut dari Tok Dalang. Kemudian hal ajaibpun terjadi rambut Upin dan Ipin tumbuh dan membuat semua temannya kaget, Opah kaget, Cikgu dan Tok Dalang pingsan. 

Namun ternyata rambut indah dan lebat Upin dan Ipin nya tidak berjalan lama. Fizi tidak terima rambut Upin dan Ipin lebih bagus.  Bagaimana kelanjutan episode baru nanti? Upin dan Ipin Episode baru di season 14 "Tumbuh Rambut" Rabu, 17 Februari 2021, pukul 18.00 WIB, di MNCTV.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.