Antonio Blanco Jr Suka Unggah Kata-Kata Romantis, Buat Siapa?

Vallesca Souisa Selasa, 9 Maret 2021 15:30:14
Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr enggak kuat deh (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara  Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson), ada Pasha (Antonio Blanco Jr), yang diam-diam menahan rasa. Kini, Dewa lagi bucin-bucinnya sama Nana, meninggalkan Pasha dalam kecemburuannya. Buku Harian Seorang Istri, akhirnya kembali bikin baper penonton, setelah pemain utamanya muncul kembali. 

Enggak hanya penasaran dengan chemistry ketiga pemain ini di layar kaca, penggemar setianya juga ikut kepo dengan intensitas interaksi mereka di belakang layar. Mengharap pemeran utamanya jadian benaran di lokasi syuting. Ada kubu Dewana (Dewa dan Nana), dan ada kubu Napash (Nana dan Pasha). Yang kebawa baper dengan kedekatan Zoe dan Antonio di balik layar pun ternyata banyak. 

Ditambah lagi, Antonio beberapa kali suka posting kata-kata romantis di Instagram-nya. Meski masih berkaitan dengan sinetron, tetap saja harapan penggemar membuncah. Seperti unggahan Nio—sapaan akrab Antoni—pada 24 Februari lalu. Nio mengunggah fotonya bersama Zoe. Ia terlihat memandangi Zoe dengan kagum. Di bawah foto ini, tertulis keterangan yang puitis, “Bukan Senja Namanya Kalau Tak Membuat Rindu.” Saat itu, ketiga pemain utama ini lagi menghilang dari layar. Entah, mereka terpisah di mana. 

Unggahan ini langsung mendapat dukungan dari penggemarnya. “Pepet terus Niooo,” tulis skun @bhsiaddict. Ada yang hanyut, “Kayak romantis gitu,” tulis netizen lainnya. Di sinetron, Nana menggambarkan Dewa dalam puisinya sebagai Langit. Apakah Senja yang dimaksud Nio di sini untuk Zoe Abbas? 

Lucunya, selang beberapa hari, keterangan ini diedit. Nio menambahnya catatan kecil setelah kalimat puitis ini, “Bukan Senja Namanya Kalau Tak Membuat Rindu.” (KATANYA PASHA). Enggak hanya ini kata-kata puitis Nio. 

Pada 1 Maret, Nio mengunggah foto sedang duduk di sebuah cafe & lounge dengan latar pemandangan kota Jakarta di malam hari.  Seperti sedang menanti kedatangan seseorang, di bawah foto tersebut, ia menuliskan, “Sebab rindu kurang pandai menunggu untukmu puan, “Kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu.” Kodenya buat siapa, niy, ya? 


Dan setelah akhirnya semua pemain utama kembali syuting, Nio mengunggah foto kebersamaannya dengan Mahdy Reza, Zoe Abbas, dan Dian Nitami. Zoe berpose paling depan. Lagi-lagi, keterangannya, bikin baper dan kepo. “Because of your smile, you make life more beautiful. (Karena senyummu, kau membuat hidup lebih indah)” Aw.. aw... kak Nio puitis dan romantis banget, ya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore