Debut The Apprentice: ONE Championship Edition Segera Tayang di Layar Kaca

Adi Adrian | 9 Maret 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting pertunjukan The Apprentice: One Championship Edition selesai pada akhir 2020. Fase pascaproduksi telah rampung. Edisi terbaru The Apprentice: One Championship Edition siap disiarkan di seluruh Asia, Kamis (18/3/2021), di AXN, mitra penyiaran resmi Asia, diikuti peluncuran global pada Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming. Yang tak kalah menarik, One Championship meluncurkan trailer baru “Director’s Cut” akhir pekan jelang penayangan perdana serial ini di Asia,

Penggemar disuguhi cuplikan menarik seputar yang “terberat” dalam sejarah The Apprentice.

Trailer berdurasi kurang dari dua menit ini menampilkan cuplikan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi di musim perdana. “Ini kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO One Championship, Chatri Sityodtong, dalam trailer tersebut.

Diberitakan sebelumnya, The Apprentice: One Championship Edition mengundang 16 kandidat dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam rangkaian tantangan bisnis dan fisik yang memperebutkan tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS. Yakni, bekerja langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura. Tantangan fisik yang disebut dalam trailer adalah hal pertama dalam versi The Apprentice mana pun.

Dari trailer tampak jelas, tantangan fisik sangat berat bagi para peserta selain deretan suasana ruang rapat yang menegangkan. Tentu saja trailer ini memamerkan sejumlah bintang tamu yakni atlet One Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu. Tampil pula bintang tamu CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan lain-lain. Yang jelas, musim pertama sebanyak 13 episode ini layak ditunggu.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait