Bemby Noor Gandeng Penyanyi 13 Tahun Frengky Zega

Vallesca Souisa Rabu, 31 Maret 2021 18:30:00
Bemby Noor dan Frengky Zega

TABLOIDBINTANG.COM - Frengky Zega, penyanyi remaja viral asal Nias yang mulai berkarier secara profesional sejak 2019 lalu, menggenjot kembali performanya di tahun 2021. Tak mudah memang meraih impian, terlebih di masa Pandemi seperti ini. Banyak cobaan dihadapi, tetapi Frengky tak menyerah. 

Di tahun 2021 ini Frengky kembali berkolaborasi dengan salah satu hits maker tanah air yaitu Bemby Noor, sebagai pencipta lagunya. Lewat lagu ini, Frengky ingin menyampaikan ucapan terima kasih dari hati terdalam untuk sahabat sejati lewat "Lagu Untukmu". “Lagu ini berpesan tentang arti sebuah persahabatan  sejati. Seorang Sahabat sejati senantiasa memberi kekuatan demi membahagiakan sahabatnya yang sedang menghadapi beratnya ujian hidupnya,” ucap Frengky.

Mengapa Bemby menulis lagu tentang persahabatan, karena disesuaikan dengan segmentasi usia Frengky yang masih 13 tahun. “Jadi, karya saya kali ini mengambil tema persahabatan, saya pikir akan masuk ke segmentasi umurannya Frengky. Tapi bisa masuk untuk semua orang juga, sih,” ungkap Bemby. 

Frengky yang terbilang masih pendatang baru ini berbagi pengalamannya rekaman dengan musisi sekelas Bemby. Namanya rekaman, enggak sekali rekam langsung jadi. Frengky mengalami yang namanya take berulang-ulang juga. “Capek juga, sih. Take beberapa kali. Terus, waktu bikin video klip itu lokasinya kan di gunung, jadi agak lumayan capek juga,” cerita Frengky. 

Namun Frengky tetap bersyukur. Enggak pernah mimpi juga bisa sampai di tahap ini. Jadi seperti apapun prosesnya harus disyukuri. Video klip ini menggambarkan perjalanan Frengky bersama kedua sahabatnya, Jefry dan Tiara. Berlokasi di Situ Gungung Suspension Bridge. Salah satu tempat wisata di Indonesia yang indah dan instagramable. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore