Rizky Billar Mengaku Harusnya Dia yang Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta, Bos RCTI Beri Respons Begini

Indra Kurniawan Rabu, 5 Mei 2021 11:00:01
Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Heboh pemberitaan Rizky Billar yang harusnya memerankan Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta berdasarkan cerita yang ia lontarkan lewat kanal YouTube pribadinya seolah mendapat tanggapan dari Director of Programming and Production RCTI, Dini Putri.

Lewat akun Instagramnya, Senin (3/5) lalu, Dini Putri awalnya mengatakan ada banyak doa yang mengalir untuk Arya Saloka. Di sinetron saja, Arya yang sedang berbaring tak berdaya di rumah sakit banyak yang mendoakan untuk kesembuhannya. Apalagi di kehidupan nyata.

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka," ucap Dini Putri.

Dini kemudian menyinggung pihak-pihak yang entah mendompleng atau berniat menjatuhkan Arya Saloka dengan cerita-cerita yang disebutnya "lucu". Ia memuji totalitas akting Arya yang membuatnya dicintai begitu banyak penggemar.

"Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya... Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka," ungkap Dini Putri.

Di akhir tulisan ia berpesan agar Arya selalu rendah hati dan aktingnya tambah keren. Arya pun memberi balasan di kolom komentar postingan tersebut.

"Sehat selalu, ya bu din," ucap Arya.

Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Istimewa)
Adegan sinetron Ikatan Cinta. (Istimewa)

Netizen menduga tulisan Dini Putri ditujukan buat Rizky Billar. Terlebih itu diunggah bersamaan dengan heboh pemberitaan pacar Lesty Kejora mengaku pernah ditawari peran Aldebaran. Namun ditolak karena jadwalnya bentrok dengan syuting Cinta Nikita.

"Jadi fix ya bu Dini, Arya Saloka memang the only one candidate to be Aldebaran Alfahri, no one else," sahut netizen.

"Emang banyak cerita yang lucu bu, apalagi ada halu dan ngaku-ngaku kalau dulunya dia yang sebenarnya ditawari jadi Aldebaran wkwkwk ngakak," kata netizen lain.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.