Trending di Twitter, Rizky Febian Rilis Lagu Galau yang Mewakili Perasaanya

Supriyanto Selasa, 18 Mei 2021 23:00:23
Rizky Febian dan Ferry Hudaya, produser lagu Hingga Tua Bersama. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rizky Febian sempat trending di Twitter setelah merilis single berjudul "Hingga Tua Bersama" belum lama ini. Lagu ciptaan Ferry Hudaya itu diakui Rizky sangat berkesan lantaran mewakili perasaanya.

Menurut putra sulung Sule itu, syair lagu "Hingga Tua Bersama" terasa begitu puitis, lembut, dan menyentuh perasaan.

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," ungkap Tizky Febian dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa (18/5).

Ferry Hudaya, pencipta sekaligus sang produser menyebutkan, lagu "Hingga Tua Bersama" cocok dengan karakter suara Rizky Febian.

 "Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky," papar Fery Hudaya yang dikenal sebagai produser, komposer, dan owner DR2 Music Entertainment, label rekaman yang bermarkas di Kota Bandung

Ini bukan pertama kalinya Ferry dan Rizky Febian bekerja sama.  Sebelumnya, Ferry memberika lagu dengan tema patriotik pada Rizky Febian. Lagu yang pertama, yang diproduksi dan diedarkan tahun 2020, berjudul Jayalah Indonesia, memuat pesan dan tema patriotik.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore