Begini Performa Rating Episode Terakhir Bismillah Cinta dan Samudra Cinta

Indra Kurniawan Senin, 24 Mei 2021 17:30:23
Samudra Cinta (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Bismillah Cinta dan Samudra Cinta sama-sama mengakhiri masa penayangannya, Minggu (23/5). Bismillah Cinta berakhir di episode 49, Samudra Cinta 671.

Di episode terakhir Bismillah Cinta yang selama sebulan terakhir menjadi program nomor 1 Indosiar menunjukkan taringnya, duduk di peringkat 4 daftar rating tv. Sinetron yang dibintangi pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin mengantongi TVR 3,2 dan audience share 14,1 persen.

Ini capaian tertinggi Bismillah Cinta. Pun Samudra Cinta. Episode terakhirnya yang tayang setelah Love Story The Series mengumpulkan TVR 2,3 dan audience share 15,3 persen. Raihan tersebut menempatkan Samudra Cinta di posisi 8, unggul dari Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 5.

Hari ini, 2 sinetron pengganti Bismillah Cinta dan Samudra Cinta mulai menyapa pemirsa di saluran tv masing-masing. Slot Bismillah Cinta diisi Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Sederet bintang langganan Suara Hati Istri meramaikan daftar pemain Zahra. Mereka di antaranya Metta Permadi, Zora Vidyanata, dan Panji Saputra.

Slot Samudra Cinta ditempati jagoan baru SCTV Keajaiban Cinta, sekaligus menandai comeback Aliando Syarief ke sinetron setelah 3 tahun rehat demi fokus ke film. Selain Aliando, pemeran utama lain dipercayakan pada Sitha Marino dan Erdin Werdrayana.

Mega Series Suara Hati Istri diprediksi tidak akan kesulitan mengumpulkan penonton untuk manteng di depan tv. Sebab, mereka sudah punya penonton setia yang tidak akan pindah ke lain hati.

Lain cerita dengan Keajaiban Cinta. Bakal sulit rasanya mengulang sukses apalagi menyamai raihan Samudra Cinta yang sempat merajai puncak rating di awal 2020 sebelum dunia dilanda pandemi covid-19. Keajaiban Cinta kurang menggigit, bisa jadi langsung didrop diganti sinetron lain yang antre tayang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.