Michele Morrone 365 Days Akui  Ditawari Proyek Film Bollywood oleh Karan Johar

Vallesca Souisa | 29 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang 365 Days Michele Morrone telah mengakui telah didekati oleh produser Bollywood  untuk sebuah film Hindi. Dan menariknya, Michele mengatakan menyukai film Hindi. Michele yang berasal dari Italia ini menjadi populer sejak membintangi drama erotis 365 Days, tahun lalu.

Penggemar Michele di India ternyata sangat banyak. Inilah yang membuat salah satu pelaku Industri hiburan India, Karan Johar meliriknya. Dalam sebuah wawancara, Michele berkata kalau tim manajemennya telah memikirkan kemungkinan untuk melebarkan sayap ke India. 

“Saya suka film Hindi. Sebagai aktor, saya menyukai peran-peran yang menantang, meski kadang itu membuatmu tak nyaman. Saya percaya, kala kita merasa tak nyaman, saat itulah kita mulai berkreasi,” ungkap Michele, dilansir dari Hindustan Times. 

Diam-diam banyak seleb Bollywood juga yang mengikuti akun Instagram Michele. Ketika diberi tahu hal ini, Michele merasa tersanjung. “Itu luar biasa. Saya merasa tersanjung. Tim saya memang sudah didekati oleh beberapa orang di Bollywood untuk sebuah proyek,” ucap Michele. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait