Sambut Hari Kemerdekaan, Uya Kuya dan Keluarga Rillis Video Musik Indonesia Jangan Menangis

Ari Kurniawan Selasa, 17 Agustus 2021 01:00:23
Uya Kuya bersama keluarganya merillis lagu terbaru berjudul Indonesia Jangan Menangis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan HUT Republik Indonesia Ke-76, Uya Kuya bersama keluarganya merillis lagu terbaru berjudul "Indonesia Jangan Menangis". Video musik lagu tersebut diunggah di channel Youtube Cinta Kuya, mulai Senin (16/8).

Dalam lirik lagunya, Uya Kuya mencoba menyemangati masyarakat Indonesia untuk tetap semangat menjalani kehidupan tanpa tangisan.

Menurut Astrid Khairunisha, istri Uya Kuya, lagu ini juga bisa dijadikan penyemangat di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Ya lagu ini sih mewakili hati dan perasaan masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19," kata Astrid Khairunisha kepada awak media dalam jumpa pers virtual yang digelar Senin sore.

Uya Kuya dan Astrid (Dok tabloidbintang.com)
Uya Kuya dan Astrid (Dok tabloidbintang.com)

Uya Kuya dan keluarga merasakan sendiri ganasnya Covid-19. Uya dan istri bahkan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai terpapar virus asal Wuhan, China, tersebut. Beruntung mereka berhasil sembuh.

Keprihatinan dirasakan Astrid saat melihat banyaknya warga yang kehilangan anggota keluarga dan mata pencarian akibat Covid-19.

"Intinya kita sudah mengalami banyak kehilangan. Di samping itu juga kita sedang susah, banyak PHK, usaha yang tutup. Jadi kami merasa saat ini, Indonesia benar-benar lagi menangis," ucap Astrid.

Lebih lanjut, Astrid mengungkapkan ia bersama dengan Uya Kuya, Cinta Kuya, dan Nino Kuya, berbarap lagu Indonesia Jangan Menangis menjadi energi untuk masyarakat agar tetap kuat menjalani kehidupan.

"Dengan lagu ini intinya kita ingin menguatkan saudara-saudara kita, karena ada Tuhan yang akan selalu melindungi kita," pungkas Astrid.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore