4 Film Layar Lebar Sambut Ulang Tahun RCTI dan SCTV, Mariposa dan Si Doel The Movie 2 Tembus 10 Besar Rating

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut ulang tahun 32 dan 31, Senin (23/8), RCTI dan SCTV menayangkan film bioskop Indonesia. Hasilnya, dua film di antaranya berhasil menembus 10 besar rating. Film apa saja?

Beberapa pergeseran terjadi dalam daftar rating 10 besar program TV yang rilis hari ini, Selasa (24/8). Menempati slot tayang Buku Harian Seorang Istri, film Mariposa yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara membuat kejutan.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah duduk di posisi 5 dengan TVR 2,7 dan audience share 7,9 persen. Capaian Mariposa lebih baik dari Si Doel The Movie 2 yang tayang di slot siang RCTI berhadapan dengan Cinta Amara SCTV.

Dengan bintang-bintang senior yang telah memiliki nama di dunia perfilmam Tanah Air, Box Office Indonesia Spesial HUT Si Doel The Movie 2 bercokol di peringkat 7 dengan TVR 2,1 dan audience share 18,3 persen. Sayang, keberhasilan keduanya tidak diikuti dua film lain yang tayang di hari yang sama.

Box Office Indonesia Spesial HUT: Mekkah I'm Coming yang menyapa pemirsa selesai Si Doel mendapatkan TVR 1,8 dengan audience share 13,6 persen. Mekah I'm Coming dibintangi sederet bintang ternama di antaranya Rizky Nazar dan Michelle Ziudith.

Sedangkan Gundala yang menempati slot tayang Badai Pasti Berlalu meraih TVR 1,7 dengan audience share 14,8 persen. Gundala merupakan film superhero Indonesia yang rilis di bioskop Tanah Air 2019 dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Bioskop Indonesia Spesial HUT RCTI berlanjut siang hari ini dengan menyuguhkan film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang tayang pukul 13.00 WIB. Sementara SCTV menayangkan film Dilan 1990 Extended pukul 12.30 WIB, Dilan 1991 pukul 15.00 WIB, dan Serigala Terakhir pukul 23.30 WIB. Siapa pemenangnya? Kita tunggu hasilnya besok.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait