Christ Laurent Singkirkan Arya Saloka di Festival Film Bandung 2021

Indra Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 10:00:08
Dominasi Arya Saloka tahun ini akhirnya dipatahkan oleh Christ Laurent.

TABLOIDBINTANG.COM - Dominasi Arya Saloka tahun ini akhirnya dipatahkan oleh Christ Laurent. Lewat peran Abhimana di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV ia berhasil menyisihkan Arya Saloka yang sebelumnya sukses meraih sederet trofi dari berbagai ajang penghargaan sepanjang 2021. 

Popularitas Arya Saloka tak tertandingi dalam setahun terakhir. Terakhir pria kelahiran Denpasar, Bali, 30 tahun silam menyabet penghargaan untuk kategori The Best Actor in a Leading Role di Asian Academy Creative Awards 2021. 

Istri Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, juga meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi tersebut. Blasteran Manado-Spanyol berhasil membawa pulang piala untuk kategori The Best Actress in a Leading Role. Raihan tersebut melengkapi trofi yang Amanda sabet dari sejumlah ajang penghargaan sebelumnya.

Di Festival Film Bandung (FFB) 2021 yang dihelat pada Sabtu (23/10) sore, di Gedong Budaya Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, keberuntungan Arya Saloka untuk sementara terhenti. Penghargaan untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi jatuh kepada Christ Laurent. Selain Arya Saloka, mantan pacar Amanda Manopo itu juga menyisihkan Evan Sanders (Ikatan Cinta), Rifky Balweel (Perempuan Pilihan), dan Stefan William (Badai Pasti Berlalu). 

Kemenangan Christ Laurent disambut gegap gempita oleh seluruh kru dan pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang menonton secara langsung puncak penghargaan FFB 2021 melalui kanal YouTube Festival Film Bandung FFB. Mereka berteriak begitu Sahrul Gunawan menyebut nama Christ Laurent sebagai pemenang. 

"Christ Laurent yang menang kita yang senang," tulis salah satu akun dari tim produksi Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang di-posting ulang di Instagram Stories Christ Laurent.

Ucapan selamat dari netizen membanjiri kolom komentar postingan terakhir Instagram Christ Laurent. Ini penghargaan kedua aktor 28 tahun. Sebelumnya ia pernah menang di SCTV Awards 2003 untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam sinetron Bidadari-Bidadari Surga.

"Terima kasih untuk teman-teman yang udah kasih ucapan selamat dan selalu support. Maaf enggak bisa dibalas satu-satu tapi dibaca kok. Thx u all," ucap Christ di Instagramnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore