Susul Luna Maya, Ivan Gunawan Jadi Juri INTM Cycle 2 NET TV

Redaksi | 3 November 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET kembali menjaring bakat-bakat baru di dunia modeling melalui kompetisi pencarian top model pertama di Indonesia, Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2. Program ini tayang mulai 4 November 2021, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Luna Maya dan Panca Makmun kembali didapuk sebagai juri, ditemani oleh dua juri utama baru di INTM Cycle 2, Ivan Gunawan dan Ayu Gani.

Edo Wicaksono, Kepala Divisi Produksi NET, mengatakan INTM Cycle 2 mendapatkan sambutan yang lebih meriah dari masyarakat dan tayangan yang disajikan jauh lebih menarik dari yang sebelumnya. 

“Sekarang kita dengan bangga akan mulai menjalankan lagi INTM Cycle 2. Jauh lebih menyenangkan, antusias peserta juga tiga kali lipat dari Cycle 1. Saya sangat senang dengan apa yang kita jalankan, terjadi banyak improvement di segala bidang, dari judging, dari kualitas challenge. Setelah Amerika Serikat, Indonesia akan menjadi negara kedua yang menjalankan program ini dengan format baru. Semoga bisa semakin diterima, semakin banyak penonton, menghibur banyak orang, dan kita bisa membantu mendapatkan talenta baru yang lebih baik untuk industri ini,” jelas Edo dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/11).

Indonesia’s Next Top Model adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America's Next Top Model, reality tv series yang berhasil menuai kesuksesan hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara. Di ajang pencarian bakat ini, peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karier mereka di dunia modelling.

INTM Cycle 2 telah memilih 18 finalis dari seluruh Indonesia dan akan dikarantina di Model House selama tiga bulan. Selama masa karantina, ada banyak cerita seru dari para finalis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Di setiap episodenya, juri memberikan para peserta tantangan menarik yang berhubungan dengan dunia modelling, mulai dari photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video. Berdasarkan penilaian dari para juri yang kompeten di bidangnya, ditentukan satu orang peserta yang menjadi Model of The Week dan satu orang peserta yang dieliminasi setiap minggunya.

Dua kali menjadi juri INTM, Luna Maya berharap bisa menemukan talenta yang luar biasa. “Senang banget dan pastinya bangga dipercaya lagi untuk jadi juri di INTM Cycle 2. Mudah-mudahan ini lebih seru, lebih banyak orang yang menantikan, lebih menarik dari INTM Cycle 1, talentanya banyak yang berbakat. INTM Cycle 1 seru banget, tapi kan udah tahu seperti apa, jadi kita punya ekspektasi. Aku berharap model yang ikutan, model yang benar-benar bisa mewakili model Indonesia dan nantinya siapa tau bisa go international,” ujar Luna Maya.

Sementara itu Ivan Gunawan berharap kehadirannya di INTM Cycle 2 bisa memberikan cita rasa yang berbeda dan bisa lebih menghidupkan acara. “Karena saya mewakili fashion designer, jadi sedikit banyak saya tau dunia model seperti apa, kepentingan designer seperti apa. Semoga saya bisa menjadi juri yang objektif, karena saya menguasai pasar fashion puluhan tahun dan mudah-mudahan saya bisa mewakili teman-teman designer Indonesia untuk bisa mendapatkan Indonesia’s next top model. Harapan dengan kehadiran saya, program ini harus lebih boom dari tahun sebelumnya,” tuturnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait