Tiara Andini Deg-degan Duduk di Samping Jefri Nichol

Ari Kurniawan Minggu, 7 November 2021 11:00:14
Tiara Andini atau Tiara Idol (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gelar juara 2 Indonesian Idol jadi pembuka jalan Tiara Andini atau Tiara Idol untuk berkarier di dunia keartisan. Bukan hanya sebagai penyanyi, Tiara juga kebanjiran tawaran untuk jadi host dan akting. 

Tiara Andini memulai debutnya di film layar lebar lewat "My Sassy Girl". Tiara beradu akting dengan aktor ganteng Jedri Nichol di film garapan Falcon Pictures itu.

Diakui Tiara Andini, dirinya sempat gugup saat pertama kali dipertemukan dengan Jefri Nichol. "Ini film perdana aku. Pelan-pelan sih sebenernya. Awalnya duduk di sebelah dia (Jefri) aja kicep, nggak bisa apa-apa," cerita Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/11).

Perlahan tapi pasti, Tiara Andini mulai memberanikan diri membuka komunikasi dengan Jefri Nichol. Keduanya pun semakin akrab dan bisa dengan mudah membangun kemistri. "Tapi sadar kan kita pemeran utama, aku beranikan diri buka pembicaraan. Dia ternyata humble dan receh. Jadi bisa jalin chemistry," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Jefri Nichol mengungkapkan rasa senangnya bisa beradu akting dengan Tiara Andini. "Tiara mau banget belajar. Dari hari pertama sampai sekarang, dia beda banget. Seneng banget dapat lawan main seperti dia, yang mau belajar," puji Jefri. 

My Sassy Girl sendiri merupakan film Korea Selatan kedua yang digarap ulang pleh Falcon Pictures, setelah sebelumnya Falcon Pictures melakukan remake terhadap film Korea berjudul Miracle In Cell No 7.

Fajar Bustomi dipercaya menjadi sutradara dalam remake film My Sassy Girl versi Indonesia. “Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya,” ungkap Fajar.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore