The Batman Robert Pattinson Akan Debut Streaming Sebulan Setelah Rilis Bioskop

Indra Kurniawan | 27 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson membintangi film The Batman. Lama menunggu, para penggemar tak sabar untuk melihat aksi Pattinson di film tersebut.

Dikonfirmasi, The Batman akan dirilis di bioskop pada April 2022. Sebulan setelahnya film tersebut akan dirilis secara streaming. Seperti proyek Warner Bros. lainnya, The Batman juga akan dirilis di HBO Max

Kepada Vox's Recode melalui Comicbook, CEO WarnerMedia Batman, Jason Killar mengungkapkan tanggal rilis streaming untuk The Batman.

"Pikirkan kapan film akan muncul di HBO, yaitu delapan hingga sembilan bulan setelah pemutaran perdana bioskop. Batman akan muncul pada hari ke 46 di HBO Max. Itu adalah perubahan besar dari mana semuanya terjadi pada 2018, 2017, 2016," tutur Jason Killar.

Dibintangi Pattinson bersama Zoë Kravitz, Jeffrey Wright, Andy Serkis, Paul Dano, dan Colin Farrell, syuting Batman pertama kali dimulai pada 2020 di seluruh Glasgow dan Liverpool di Inggris. Perilisan film tersebut sedikit tertunda menyusul diagnosis Covid-19 Pattinson pada September 2020.

Tanggal rilis The Batman diundur dari Juni 2021 menjadi 4 Maret 2022. Trailer The Batman telah menjanjikan untuk menunjukkan fase berbeda dari Dark Knight yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya. Sutradara Matt Reeves juga menyebutkan dalam wawancara sebelumnya bahwa film tersebut bisa menjadi salah satu film Batman paling emosional yang pernah dibuat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait