Ben Affleck Sebut Jennifer Lopez Sangat Berarti Buat Dirinya

Indra Kurniawan Rabu, 12 Januari 2022 11:30:23
Ben Affleck mengilas balik bagaimana hubungan mereka pada saat itu memengaruhi kinerja film. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck menceritakan kariernya dengan sahabatnya Matt Damon, termasuk bagaimana pertemuan dengan Jennifer Lopez yang memengaruhi hidupnya. Duo pemenang Oscar dan lawan main The Last Duel tahun lalu membahas film Affleck berikutnya, The Tender Bar, besutan George Clooney, dalam obrolan untuk cerita sampul Entertainment Weekly edisi Februari 2022.

Matt Damon, yang mewawancara menanyai Affleck tentang beberapa peristiwa profesionalnya yang paling berkesan serta titik rendah dalam hidup, seperti tahun 2003 saat syuting film Gigli karya Martin Brest. Affleck dan Lopez ikut membintangi film tersebut, yang menuai ulasan buruk oleh kritikus dan penonton pada rilis pertamanya.

Setelah melakukan adegan romantis di Gigli, melansir People, pasangan itu mulai berkencan. Aktor 49 tahun mengilas balik bagaimana hubungan mereka pada saat itu memengaruhi kinerja film. Dia berkata, "Gigli menunjukkan kepada saya seberapa banyak segala sesuatu di sekitar film menentukan cara orang melihatnya."

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram)

Sementara Ben mengatakan proses dan reaksi terhadap film itu menyedihkan dan membuatnya merasa kecewa hingga penuh dengan keraguan diri, namun ada beberapa hasil yang baik. "Tetapi jika reaksi terhadap Gigli tidak terjadi, saya mungkin tidak akan memutuskan pada akhirnya, saya tidak benar-benar memiliki jalan lain selain menyutradarai film," jelasnya

"Ternyata (Gigli) menjadi cinta sejati dalam kehidupan profesional saya. Jadi dengan cara itu, itu adalah hadiah. Dan saya bisa bertemu Jennifer, seseorang yang sangat berarti dalam hidup saya," sambungnya.

Ben dan Jlo berhubungan kembali tahun lalu ketika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di LA pada April. Bulan berikutnya mereka terlihat bersama di Montana. Mereka resmi kembali bersama pada Juni. Keduanya sudah saling dekat dengan anak-anak dari pasangan masing-masing sebelumnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore