Aksi Jason Momoa Usir Pemabuk yang Bikin Onar di Kelab Malam Tuai Pujian

Supriyanto | 22 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood Jason Momoa kembali menjadi pembicaraan hangat di media sosial baru-baru ini. Bintang film Aquaman itu dikenal sebagai sosok dengan kepribadian yang ramah dan senang membantu. Seperti dalam video yang sedang ramai dibahas.

Dalam sebuah video yang didapatkan secara eksklusif oleh Radar dan beredar luas di media sosial pada Rabu (16/2) lalu, tampak Jason Momoa memanggul seorang pria.

Setelah diusut, mantan tunangan Lisa Bonet itu sedang membantu para pengunjung dan staff di sebuah kelab di Bowery Hotel mengusir salah seorang pengganggu.

Saat itu di kelab Bowery Hotel tampak mencekam lantaran ada seorang pengunjung yang mabuk dan membuat rusuh. Kericuhan tersebut membuat bartender gerah dan berusaha memperingatkan perusuh tersebut agar segera meninggalkan kelab. Namun si pria mabuk itu justru marah dan membentaknya.

“Coba saja. Usir aku sekarang juga,” tutur si pemabuk dengan nada tinggi.

Setelah pria itu mengambil minuman orang lain dan duduk di meja lainnya, pengunjung wanita tampak ketakutan dan memanggil para petugas keamanan.

Bukannya pergi, pria mabuk itu malah kembali dan menghina bartender kelab sambil mencela dan mengejek soal ukuran alat kelaminnya.

Melihat kejadian tersebut Jason Momoa yang kebetulan ada di kelab tersebut langsung menghampiri dan memegangnya.

“Kau mau ribut?” ujar Jason Mamoa disambut tawa para pengunjung lainnya.

Pria mabuk itu pun sempat berontak melawan, namun tak bisa. Jason Momoa lantas mengangkatnya dan menaruhnya di bahu sambil berjalan keluar ruangan tersebut.

Beragam komentar pun dikeluarkan netizen yang menyaksikan video tersebut. Banyak yang mengatakan jika Jason Momoa seorang pahlawan bahkan ada yang memberi komentar mendukung aktor asal Honolulu berusia 42 tahun itu.

Sebelumnya, Jason Momoa sempat trending di media sosial dan mesin pencarian google setelah dipastikan beegabung dengan waralaba film Fast and Furious ke-10, setelah Dwayne Johnson memutuskan berhenti maim di film kebut-kebutan tersebut.

"Keluarga Fast and Furious makin besar. Selamat datang Jason Momoa #F10," tulis akun resmi film Fast and Furious.

Tak hanya itu, Jason Momoa juga bikin heboh setelah bercerai dengan Lisa Bonet setelah 16 tahun bersama demgan dikaruniai dua anak yang masih remaja, yakni Lola  and Nakoa-Wolf.

Di tengah kabar perceraian Jason Momoa dan Lisa Bonet muncul kabar adanya wanita lain. Nama Amber Heard lawan main Jason Momoa di film Aquaman disebut-sebut sebagai pemicunya.

Dugaan perselingkuhan Jason Momoa dan Amber Heard dimulai karena cinta lokasi saat sama-sama bermain di film Aquaman. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait