True Love, Persembahan Penuh Cinta dari Landa & Giok

Redaksi | 26 Februari 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Landa zianfu mengawali karier bermusik sejak SMA dengan tampil di aara festival dan cafe ke cafe. Proses yang terus Landa lewati sampai pada titik di mana bisa bekerja sama dengan beberapa musisi yang sudah lebih dulu di blantika musik Indonesia seperti Damon koeswoyo dan Lukman Noah.

Hingga pada akhirnya ia dipertemukan dengan Pilotz band pada 2018. Seiring waktu Landa pun ada di titik harus hengkang dari band yang membesarkan namanya itu pada 2021 dan memutuskan untuk bersolo karier.

Di awal 2022, Landa Zianfu memutuskan untuk berduet dengan penyanyi dan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski. Lagu berjudul True Love ini merupakan single pertama mereka. Dengan karakter vocal Landa yang kuat dan suara unik Giok membuat lagu ini sangat khas dan easy listening.

Lagu true love merupakan perwujudan karya full of love dari pasangan ini. Dengan notasi nada yang dibuat sendiri oleh Landa dan Giok sebagai penulis lagu, diharapkan lagu ini dapat menjadi suguhan yang manis bagi para penikmat musik. Deddy Kalis sebagai musik director, menjadikan musik ini lebih berwarna.

Serta single True Love kali ini akan merilis musik video klip pada tanggal 27 Februari 2022 di Youtube channel Landa & Giok, dengan menampilkan tema cerita dari makna true love dengan bintang utama Landa dan Giok Kinski. 

Walaupun lagunya ringan dan easy listening, lagu ini mengandung makna yang mendalam mengenai cinta sejati. Bahwa cinta tidak mengenal “boundary”, karena cinta itu universal tanpa memandang suku, ras, ethnicity, usia, fisik dan status sosial.

Mulai 27 Februari 2022, lagu True Love sudah bisa diakses di seluruh platform music digital kesayangan anda . Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW” channel youtube LANDA & GIOK. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait