My Lecturer My Husband Season 2, Prilly Latuconsina Panas karena Reza Rahadian Mau Direbut

Supriyanto Minggu, 22 Mei 2022 06:00:23
Serial My Lecturer My Husband Season 2 yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tayang 27 Mei. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial My Lecturer My Husband Season 2 yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina mulai tayang khusus di layanan streaming atau over the top (OTT) WeTV dan Iflix mulai 27 Mei 2022 mendatang.

Untuk cerita, serial yang digarap rumah produksi MD Pictures itu berbeda dengan musim pertama. Ada masalah komplek yang menjadi bumbu dalam keharmonisan rumah tangga.

My Lecturer My Husband Season 2 lebih menarik, hubungan rumah tangga antara Inggit yang diperankan Prilly Latuconsina dan Arya dimainkan Reza Rahadian akan diterpa konflik yang tak terduga.

"Tadinya ini ingin dijadikan skrip film, tapi tim kreatif sama kita udah diskusi sama pak Monty Tiwa, jadi ayok di serieskan," ungkap Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligua produser MLMH 2 dalam jumpa pers di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Konflik yang kini mereka hadapi adalah hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga Inggit dan Arya. Muncul sosok wanita dewasa dan seksi bernama Karin, teman lama Arya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia menambahan, My Lecturer My Husband Season 2 bertambah panas dan membuat penggemarnya gregetan lantaran adanya perebut laki orang atau pelakor.

“WeTV Original My Lecturer My Husband menjadi webseries pertama yang trending di Instagram, Google Search, TikTok dan Twitter. Sejak itu dimulailah tren webseries lokal di layanan streaming yang kini menjamur dan digemari oleh penonton Indonesia. Season 2 ini akan lebih panas karena kemunculan karakter baru, bahkan hashtag #OrangKetigaMLMH2 sudah mencapai hampir 7 juta views hanya dalam waktu 7 hari saja," kata Lesley Simpson.

Manoj pun memastikan, MLMH 2 tidak memiliki kesamaan dengan cerita Layangan Putus yang juga sempat viral karena masalah pelakor.

Dengan konflik tersebut, Manoj menjelaskan bahwa penonton akan menemukan perbedaan dari karakter Aris (Layangan Putus) dan Arya yang sama-sama diperankan oleh Reza. Manoj mengatakan bahwa di serial ini, Reza tak akan bisa berkutik karena memiliki seorang istri yang ganas," ungkap Manoj Punjabi.

"Ingat, ini Arya bukan Aris. Jadi kalau mau jadi pelakor, hati-hati. Di sini istrinya ganas. Jadi Arya nggak bisa berkutik. Tapi biarin saja penonton bingung antara Aris dan Arya," pungkas Manoj.

Serial My Lescturer My Husband Season 2 kembali ditangani oleh sutradara Monty Tiwa dan dimainkan Reza Rahadian & Prilly Latuconsina, didukung bintang-bintang seperti Estelle Linden, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, Julia Alexander, Nicho Bryant, dan Asyafriena Alatas.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore