Keluar Zona Nyaman, Rizky Febian Ciptakan Lagu Spesial untuk My Lecturer My Husband 2 Dirimu Satu

Supriyanto Minggu, 29 Mei 2022 04:00:23
Menurut Rizky Febian, dipercaya untuk mengisi soundtrack dari serial yang sangat populer merupakan tantangan berat. (MD Music)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah "Ribuan Hati", Rizky Febian kembali mengeluarkan lagu baru ciptaanya sendiri spesial  untuk serial My Lecturer My Husband season 2 berjudul "Dirimu Satu" yang resmi dirilis pada 27 Mei 2022.

Kolaborasi MD Music bersama RFAS Music, "Dirimu Satu" tentu tidak lepas dari tema percintaan. Tidak kalah romantis dari lagu sebelumnya, "Dirimu Satu" bercerita tentang pasangan yang sama-sama bersyukur karena saling mencintai dan percaya sampai tua nanti bisa terus bersama.

Terlihat sederhana pesan yang ingin disampaikan namun terdengar sangat manis menyatu dengan suara khas Rizky Febian.

Kekasih Mahalini itu mengungkap, dipercaya untuk mengisi soundtrack dari serial yang sangat populer merupakan tantangan berat. Ia pun berani membuat terobosan baru dengan meninggalkan zona nyaman.

Rizky Febian (MD Music)
Rizky Febian (MD Music)

"Dengan adanya tawaran series ini keluar dari zona nyaman dari 'Ribuan Hati' ketika rilis kemarin responsnya bagus banget," ungkap Rizky Febian kepada wartawan di MD Place kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Mereka mengomentari bukan liriknya, tapi segi musiknya ada yang bilang Iky berkembang dan keluar dari zona nyaman. Ya pembuktian Iky keluar dari zona nyaman dan mencoba menerima tantangan baru," jelas Rizky Febian.

My Lecture My Husband Season 2 yang mulai tayang di WeTV Indonesia pada 27 Mei 2022 mengisahkan kehidupan rumah tangga Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) yang dipenuhi suka duka serta penyesuaian karakter menjadi tidak mudah.

Saat cinta mereka terus berkembang dan semakin indah, namun ujian pun datang pada kehidupan rumah tangga mereka. Berawal dari kehadiran sahabat-sahabat lama Arya yang dulu berkuliah di London, Felix dan Karin.

Memberikan cerita dalam pernikahan Inggit dan Arya, masing-masing tokoh memiliki cerita kehidupannya sendiri. Pertemuan sahabat yang awalnya bahagia, justru menjadi awal konflik baru dalam pernikahan Inggit dan Arya.

Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam WeTV Original My Lecture My Husband Season 2.

Selain itu "Dirimu Satu" juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 27 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Music Video dan Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music dan Rizky Febian.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore