Yoyo dan Rindra Naik Haji, Sosok Ini Ditunjuk Sebagai Pengganti di Padi Reborn

Indra Kurniawan | 20 Juni 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Padi Reborn ditinggal 2 personelnya, Yoyo (drum) dan Rindra (bas). Mereka tidak mengundurkan diri. Dalam waktu dekat mereka akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

"Hari ini kita melepaskan saudara kita, kakak adik kita, Mas Rindra dan Mas Yoyo untuk melakukan perjalanan ibadah haji selama kurang lebih sebulan," kata pihak Padi Reborn yang diwakilkan sang vokalis, Fadly, dikutip dari kanal YouTube drumNDRUM.

"Kita doakan semoga beliau-beliau bisa hajinya mabrur, perjalanannya lancar, hidupnya semakin diberkahi. Jangan lupa doakan kami yang ada di sini," lanjutnya.

Piyu selaku motor Padi Reborn menambahkan posisi Yoyo dan Rindra untuk sementara digantikan oleh Yoiqball (drum) dan Fajar Adi Nugroho (bas). Mereka dipilih bukan tanpa alaaan. Selain karena permainan mereka yang cocok dengan Padi Reborn, juga secara personal sudah dikenal dekat.

"Ke depannya selama sebulan lebih, kita akan dibantu oleh Iqball dan Fajar. Mudah-mudahan bisa memberi energi dan juga semangat untuk kita semua," ucap Piyu diamini seluruh orang di ruangan.

Piyu juga mohon izin kepada Yoyo dan Rindra agar Iqball dan Fajar diberi kemudahan dan kelancaran dalam melakukan tugasnya di Padi Reborn.

"Dan buat Yoyo dan Rindra mohon izin supaya Iqball dan juga Fajar memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar dan ke depannya semakin baik. Semua teman produksi dan kru semoga semua bisa saling support Iqball dan Fajar," harapnya.

"Yang penting sehat semuanya. Doakan saya dan Rindra bisa ibadah dengan khusyuk dan pulang dengan selamat. Mabrur," timpal Yoyo diamini semua.

Perdana Iqball dan Fajar tampil bersama Padi Reborn di acara Reuni SMP Negeri 3 Depok pada Sabtu (18/6). "Tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata (main bareng Padi). Terlalu personal. Mereka salah satu idolaku semasa remaja," ujar Fajar di Instagram, Minggu (19/6). 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait