Rajin Perawatan Kulit, Ridho Ilahi : Siapa Bilang Pakai Skincare Nggak Macho?

tabloidbintang.com | 18 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai figur publik, Ridho Ilahi menyadari betul pentingnya penampilan. Ia pun meluangkan waktu untuk melakukan perawatan dan rutin menggunakan skincare. Terutama untuk wajah.

Menurut Ridho Ilahi, saat ini skincare bukan hanya penting untuk kaun Hawa. Para pria, terutama yang memiliki aktivitas padat, juga penting untuk memperhatikan kondisi memperhatikan kesehatan kulit. 

"Perawatan wajah bukan hanya untuk perempuan atau pasangan agar makin cinta, tapi dari aktivitas kerjaan pengaruh apalagi ada polusi udara, matahari AC dan segalanya," ujar Ridho Ilahi, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

"Buat kalian yang beranggapan cowok pakai skincare itu nggak macho, itu mindset yang salah. Balik lagi tanya sama diri kalian, dan cewek suka cowok muka bersih atau berjerawatan, itu saja," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Ridho Ilahi sempat mengeluarkan bajet belasan hingga puluhan juta rupiah untuk perawatan wajah. Tapi, kini ia bisa menghemat banyak dengan menggunakan produk skincare yang lebih ramah kantong. 

Ridho Ilahi mengatakan dirinya saat ini menggunakan skincare Edcos. Selain terjangkau, produk tersebut juga lebih mudah untuk digunakan.

"Cukup dengan 4 item, face wash atua sabun cuci muka, toner, day cream, dan serum yang merangkap sebagai krim malam. Edcos memiliki dua paket skincare, yakni brightening untuk kulit normal dan berminyak, kemudian ada anti-aging untuk melawan tanda-tanda penuaan bagi usia 30-an ke atas," sebut Ridho Ilahi. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait