Amazon Prime Video Hadirkan Konten Lokal Film Panas Indonesia Era 90-an

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperluas ekspansinya di Asia, layanan platform streaming Amazon Prime Video per Agustus ini meluncurkan versi local di tiga negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Layanan Streaming di bawah naungan Amazon ini juga mengungkapkan bakal merlis sejumlah konten lokan dari negara-negara tersebut, dengan memberikan harga diskon khusus.

Josh McIvor, Director of International Expansion, Prime Video dalam pernyataannya, mengutip Tech Crunch, Rabu (3/8/2022) mengatakan, mereka senang dapat meningkatkan investasinya untuk pelanggan Asia Tenggara.

"Menjadikannya pengalaman benar-benar terlokalisasi — dari konten lokal secara khusus bersumber untuk pelanggan kami, hingga pengalaman pengguna dilokalkan dan kampanye pemasaran lokal skala penuh pertama," ujarnya.

Prime Video sendiri sebenarnya tersedia di Asia Tenggara sejak 2016, namun mereka belum pernah menghadirkan konten-konten lokal. Dalam rangka mempromosikan penawaran baru mereka, Amazon Prime Video pun memperkenalkan uji coba satu minggu gratis.

Yang menarik lagi, Prime Video menghadirkan film panas Indonesia di era 1990-an, dengan bom seks seperti Kiki Fatmala dan Sally Marcelina. Dua film panas yang sudah tersedia di antaranya: Gadis Metropolis, dibintangi Inneke Koesherawati dan Sally Marcelina, kemudia juga ada Kenikmatan Tabu yang dibintangi Kiki Fatmala. Tak sangka, film lawas Indonesia berbumbu seks ada di platform Prime Video.

Beberapa konten dari Indonesia lainnya yang rilis di Amazon Prime Video lainnya termasuk Perfect Strangers yang dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya; Ashiap Man karya Atta Halilintar; dan Kuntilanak 3 karya Rizal Mantovani.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait