3 Tahun di MD, Kevin Kambey Kembali ke SinemArt

Abdul Rahman Syaukani | 9 September 2015 | 08:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA kurang lebih tiga tahun belakangan, Kevin Kambey memilih bergabung dengan production house (PH) MD Entertainment dan bermain sejumlah sinetron.

Namun kini Kevin Kambey memilih untuk kembali ke SinemArt dengan bermain sinetron Rajawali, tayangan baru RCTI.

Bagi pria kelahiran Manado, 13 Mei 1993 ini, tak ada perasaan spesial dirasakannya bermain di MD ataupun di SinemArt. Bekerja di PH mana pun dianggap bukan masalah baginya.

"Semua tempat kerjaan sama aja menurutku. Syuting sih syuting ya. Ciri khas (masing-masing PH) bisa ngerasain bedanya, tapi syuting sih sama-sama aja," ungkap Kevin Kambey, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/9).

"Mau kita di PH mana saling kenal semua. Enggak ada perasaan, wah gue dari PH lain nih," lanjut pemeran Bara dalam sinetron Manusia Harimau itu.

Kevin Kambey merasa harus berterima kasih kepada MD. Karena dari sana, dia merasa kariernya melejit naik di dunia akting hingga cukup dikenal publik luas.

"Aku bersyukur banget sama MD yang udah ngasih kesempatan untuk bangun karier. Dan sekarang sudah punya nama dikit lah," katanya sambil tertawa.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait