Dewi Sandra Siap Jalankan Ibadah Ramadhan di Lokasi Syuting CHSI

Indra Kurniawan Minggu, 5 Juni 2016 16:00:00
Dewi Sandra (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti halnya saat syuting CHSI, Ramadhan kali ini akan dihabiskan Dewi Sandra di lokasi syuting CHSI2. 

Dewi Sandra berharap semangatnya tidak kendur. Ia akan tetap memaksimalkan ibadah. Terlebih saat tiba waktunya salat tarawih, syuting sepertinya masih berjalan.  

“Seharusnya kali ini lebih siap. Cuma enggak tahu juga, ya karena belakangan cuaca panas banget. Dari awal syuting, panas banget. Membuat enggak bisa berkonsentrasi saat pengambilan gambar. Tambah lagi dialognya panjang-panjang. Ini belum puasa, lo. Bagaimana nanti puasa?” Dewi Sandra bertanya-tanya. 

“Tapi kembali lagi kepada niat. Insya Allah aku akan tetap mempertanggungjawabkan,” sambung Dewi Sandra sambil tersenyum simpul.  

Ramadhan tidak sekadar dimaknai Dewi Sandra sebagai ladang ibadah dan ampunan, namun juga sebagai penguat komitmen keimanan dan ketakwaan.

“Tentunya kita lebih introspeksi diri. Sejauh mana kita menjadi hamba Allah yang baik. Bagaimana juga kita meningkatkan kualitas ibadah kita. Tidak hanya teori tapi juga secara perbuatan. Seharusnya enggak hanya saat bulan Ramadhan, tapi juga di sebelas bulan lainnya. Keimanan kita harus naik kelas,” ungkap Dewi Sandra.

 

(ind/gur)

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.