Sempat Vakum, Sofie Angel Kembali Lagi dengan "Bang Ali Mustofa"

Ari Kurniawan | 26 Juli 2016 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Sofie Angel sempat menghilang dari panggung hiburan. Usut punya usut, perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Eji, mantan suami Ayu Ting Ting itu, tengah fokus menjadi pengajar di sebuah Perguruan Tinggi.

Sofie Angel cukup menikmati perannya sebagai dosen. Tapi, profesi tersebut tak lantas melunturkan kecintaanya pada dunia tarik suara. Di sela kesibukan mengajar, Sofie Angel pun memutuskan untuk kembali ke panggung untuk memperkenalkan karya terbarunya yang diberi judul Bang Ali Mustofa, produksi Pancal Record.

"Beberapa tahun belakang ini saya memang fokus ke dunia pendidikan dan menjadi dosen. Tapi, saya ada rasa kangen untuk kembali ke dunia hiburan. Kebetulan ketemu dengan Pancal Record dan saya dibantu untuk mengeluarkan lagu Bang Ali Mustofa," cerita Sofie Angel kepada wartawan baru-baru ini. 

Lagu Bang Ali Mustofa diciptakan dan diaransemen oleh musisi Pancal15, yang sebelumnya sukses meramu lagu-lagu hits milik Soimah (Pelet Cinta), Melinda (Jaga Selalu Hatimu), serta beberapa tembang Trio Macan,Tiga Serigala, dan Udin Sedunia.

Sofie Angel optimis lagunya bisa diterima penikmat musik Tanah Air.  "Lagu Bang Ali Mustofa ini unik ya. Lagunya memang sedikit religius, tapi dibalut dengan musik yang simple dan easy listening," ungkap Sofie Angel yang sepintas sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait