Shawn Mendes Tenggelam Dalam Video Klip "Mercy"

Andira Putri | 23 September 2016 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes baru saja merilis video klip single terbarunya berjudul ‘Mercy’ pada Kamis (22/9).

‘Mercy’ kembali menampilkan sisi galau seorang Shawn Mendes. Lagu ini menceritakan rasa frustasi Shawn Mendes atas hubungan cintanya. Shawn Mendes menyukai seorang perempuan dan berharap jika hubungan mereka berlanjut. Sayang, perempuan tersebut berpikir sebaliknya dan malah menghancurkan hati Shawn Mendes. 

Rasa frustasi Shawn Mendes semakin terasa dengan balutan musik pop rock bertempo sedang pada lagu ‘Mercy’. Ini dilengkapi dengan penghayatan baik Shawn Mendes ketika menyanyikan ‘Mercy’. Hasilnya? Shawn Mendes sukses membuat pendengar ikut terbawa perasaan!

Perasaan sedih pendengar terus terbawa saat melihat video klip ‘Mercy’. Dalam video klip ini, Shawn Mendes meluapkan rasa frustasinya di sebuah mobil yang berada di tengah laut. Nyawa Shawn Mendes terancam ketika air laut semakin dalam masuk ke mobil. Akhirnya, Shawn Mendes tenggelam. 

Namun, video klip belum berakhir. Shawn Mendes berusaha mencari cara untuk keluar dari mobil dan menyelamatkan diri. 

‘Mercy’ adalah salah satu lagu di album kedua Shawn Mendes, Illuminate. Perilisan video klip ini seakan menjadi pemanasan menjelang perilisan album tersebut pada Jumat (23/9).

Tonton video klip ‘Mercy’ milik Shawn Mendes di bawah ini:

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait