Hengkang dari Kerispatih, Badai Buka Sekolah Musik

Supriyanto | 11 Oktober 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Doadibadai Hollo atau Badai hengkang dari grup band Kerispatih yang belasan tahun dibentuknya.

Badai resmi keluar dari band yang sudah membesarkan namanya pada akhir Mei 2016.

Keybordis berusia 38 tahun itu mengaku keluar karena ingin bersolo karir dan fokus pada sekolah musik yang sudah lama dicita-citakannya.

"Kalau urusan lepas dari band sebelumnya justru saya makin sibuk. Ada produserin beberapa penyanyi. Di samping saya mulai solo karier dan bangun band baru lagi, kerjaan saya akhirnya makin rapat," ujar Badai kepada wartawan belum lama ini.

"Sekolah musik yang pertama saya buat namanya Badai School of Music. Ini cita-cita dari 2010. Ini adalah hasil dari karya-karya saya yang masih diputar sampai sekarang," terang Badai.

Bukan hanya dari sisi bisnis, Badai membangun sekolah musik dengan tujuan mulia. Karena dari pengalamannya banyak musisi Tanah Air berbakat tapi tidak tersalurkan.

"Tujuannya mencerdaskan musik di Indoneisa. Banyak talenta tapi kurang terpelihara dan tersalurkan," kata Badai.

Dengan Badai School of Musik, Badai tak hanya memberi pendidikan tentang musik, melainkan menyalurkan hingga rekaman dan gopublik.

"Biasanya cuma kursus musik aja, daftar latihan, sudah selesai. Kalau saya lebih melihat talent, kayak talent search yang saya bangun dari 2009," pungkas Badai.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait