Yonder Music Suguhkan Live Session Album "SIDES" Afgan

Siti Nahdiatul Fata | 22 Desember 2016 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yonder Music kembali menyuguhkan program musik eksklusif bagi pendengar setianya. Kali ini Yonder Music mendukung peluncuran album "SIDES" dari Afgan. 

CEO Yonder Music, Adam Kidron mengatakan bahwa Yonder Music telah memberikan dukungan penuh pada album terbaru Afgan, sehingga para penggemar Afgan bisa menikmati live session album "SIDES" secara gratis melalui aplikasi Yonder Music. 

"Penggemar Afgan sudah bisa menikmati live session album "SIDES" di aplikasi Yonder Music. Khusus pengguna Axis dan Xl, bisa mengakses live session eksklusif ini secara gratis," jelas Adam saat jumpa pers pada Rabu (21/12) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Suguhan live session album "SIDES" dari Afgan ini dapat dinikmati oleh pendengar selama dua minggu, dari 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017. 

Afgan sangat bahagia, karena Yonder Music mau menyuguhkan live music eksklusif untuk album terbarunya. Album SIDES memiliki makna khusus untuk Afgan. 

"Kata SIDES berarti sisi, di sini saya punya pemahamam bahwa sebuah cerita pasti punya banyak sisi. Dengan kata lain, album ini punya banyak sisi dari diri saya yang terungkap, dan banyak orang yang belum tahu," tutur Afgan.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait