Berkiprah Satu Dekade, Kotak Rilis Album Terbaru "Never Dies"

Khairiyah Sartika Rabu, 2 April 2014 21:28:37
Konferensi pers album terbaru KOTAK "Never Dies" (Tika/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - SEPULUH tahun sudah, band Kotak mengepakkan sayapnya di industri musik Indonesia. Menandai usia satu dekade, Tantri, Cella dan Chua kembali menghadirkan karya melalui album terbaru mereka berjudul "Never Dies" yang berisi 11 lagu.

Seperti disampaikan Jusak Sutiono, Managing Director Warner Music saat jumpa pers peluncuran album di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4) proses pembuatan album terabrau Kotak cukup menyulitkan disebabkan kondisi mereka yang banyak menghabiskan waktu di jalan.

"Kita luangkan waktu 3 minggu untuk rekaman itu pun mepet mepet," terangnya. "Prosesnya agak terburu buru tapi Alhamdulillah hasil album ini sangat bagus."

Album full digital Kotak pun telah dirilis secara resmi di iTunes dan dalam satu minggu berhasil terjual sebanyak lebih dari 5 ribu kopi.

Pada album "Never Dies" ini, Kotak juga menyertakan kolaborasi dengan Judika pada lagu "Aku Yang Tersakiti", Pay "BIP", dan Eross "SO7" di lagu "Bobrok!" serta JFlow dengan "Rise and Fall."

Tak hanya itu, dihadirkan pula kembali hits dari album pertama berjudul "Sendiri" yang didaur ulang dalam versi berbeda.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.