Aksi Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal Sebagai Astronot dalam Trailer Terbaru 'Life'

Andira Putri | 6 Februari 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal siap dipasangkan sebagai astronot dalam film Life. Film bergenre science-fiction ini telah merilis trailer terbarunya pada Minggu (5/2).

Trailer ini dibuka dengan kehidupan sehari-hari para astronot termasuk Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds di dalam pesawat luar angkasa. Pesawat tersebut sudah seperti rumah sendiri bagi para astronot. Mereka melakukan berbagai macam kegiatan di dalam pesawat dari mulai makan, berkomunikasi dengan keluarga hingga berolahraga.

Kegiatan para astronot ini awalnya berjalan normal. Hingga suatu ketika, mereka menemukan sebuah makhluk asing yang ternyata berbahaya. Makhluk ini pernah menghapus kehidupan di planet Mars dan sekarang bisa mengancam kehidupan di bumi. Jake Gyllenhaal, Ryan Reynolds, dan astronot lain pun harus berjuang melawan makhluk tersebut sebelum semuanya terlambat. 

Jika dilihat dari trailer, Life sebenarnya tidak menawarkan sesuatu yang baru. Kisah perjuangan astronot sudah sering diangkat film Hollywood lain. Namun, Life bukan berarti tidak patut ditunggu. Duet Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds dipastikan menjadi daya tarik utama film ini. Akting mereka terlihat emosional sepanjang trailer sehingga Life menjanjikan untuk ditonton.

Life disutradarai oleh Daniel Espinosa dengan skenario dari penulis film Deapool, yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese. Life dijadwalkan tayang 26 Mei 2017. 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait