Bollystar Vaganza Hadirkan Sanaya Irani - Vishal Karwal RANGRASIYA

Christiya Dika Handayani Rabu, 23 Agustus 2017 12:30:09
Sanaya Irani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bollystar Vaganza kembali tayang di ANTV, menampilkan Sanaya Irani dan Vishal Karwal.

Hal ini diketahui dari unggahan poster resmi Bollystar Vaganza di akun Instagram @antv_official. Poster tersebut menampilkan sejumlah artis Indonesia dan artis India yang akan mengisi acara.

Artis yang mengisi Bollystar Vaganza adalah Sanaya Irani dan Vishal Karwal, bintang serial Rangrasiya dan Jamai Raja, tengah digandrungi oleh penonton TV Indonesia. Bollystar Vaganza ini akan tayang pada Kamis (24/8) pukul 15.00 WIB.

"Yuk Datang & Ramaikan BOLLYSTAR VAGANZA MEET N GREET SANAYA IRANI & VISHAL KARWAL, Kamis 24 Agustus 2017 Jam 15.00 WIB LIVE Dari Studio ANTV Epicentrum Kuningan. Dimeriahkan juga oleh @ayutingting92, @evi_masamba_real, @shreya_maya, @caisar_yang_belomsempurna, CUCUFI, @shaktiarora, @ankitbathla10, @vishal.singh786, @mrunaljainofficial, @inijedar, @alice_suyadi," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Tayang kembalinya Bollystar Vaganza ini disambut gembira oleh para penggemar Sanaya Irani yang memenuhi kolom komentar akun tersebut. "Yeayy akhirnya ada Bolly Vaganza lagi. Dah lama ga nonton itu, spesial buat Irani dan Karwal kayaknya," tulis netizen.

"Wooww, keren @antv_official pak @otis__hahijary Sanaya udah didatengin aja seneng bgt, apalagi ada meet n greet sama Bolly Vaganza juga. Aaaaaaawwww. Special for @sanayairani," komentar netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang mengungkapkan rasa kecewanya karena jadwal penayangannya tidak sesuai dengan keinginannya. "Kenapa ga abis maghrib aja pak @otis__hahijary @antv_official aku ga bisa liat kalo jam 3, pulang kerja jam 5 pasti udah selesai yaAllah pak, pengen liat @sanayairani," ujar seorang netizen.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.