Fifth Harmony Sindir Camila Cabello di Panggung MTV VMA 2017

Andira Putri | 28 Agustus 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifth Harmony menghebohkan publik ketika tampil di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2017, The Forum, Inglewood, California pada Minggu (27/8) waktu setempat.

Fifth Harmony menghadirkan sindiran kepada mantan personelnya Camila Cabello di atas panggung MTV VMA 2017. Sindiran terjadi pada bagian awal penampilan mereka.

Aksi Fifth Harmony diawali dengan kemunculan lima orang perempuan. Mereka tampak kompak berdiri tegap sambil mengenakan jaket metalik. Setelah diperhatikan, empat perempuan tersebut adalah personel Fifth Harmony sementara satu orang lagi merupakan sosok misterius.

Fifth Harmony langsung bersiap menyanyi. Saat hendak bernyanyi, perempuan misterius tiba-tiba melepas jaket dan menjatuhkan diri dari atas panggung. Fifth Harmony sendiri tampak cuek dan tidak menghiraukan perempuan tersebut. Mereka berempat lanjut membawakan lagu "Angel" dan "Down".

Perempuan misterius tersebut digambarkan sebagai sosok Camila Cabello. Lewat aksi di MTV VMA 2017, Fifth Harmony sepertinya ingin menegaskan jika mereka sudah move on tanpa Camila Cabello. 

Sindiran Fifth Harmony untuk Camila Cabello mengundang reaksi netizen. Sayang, rata-rata netizen kurang menyukai aksi Fifth Harmony tersebut.

"Saya mencintai mereka, tetapi itu kekanakan dan tidak penting," ucap netizen. "Ini sangat canggung dan bodoh, mereka tidak bisa menjadi grup yang baik tanpa beberapa drama," kata seorang netizen. "Biarkan Camila sendiri," ujar netizen.

Selain tampil, Fifth Harmony juga berhasil menerima penghargaan dalam MTV VMA 2017. Mereka meraih penghargaan Best Pop untuk video klip lagu "Down" bersama Gucci Mane. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait