Video Klip Long As I Get Paid Trending di Youtube, Ini Respon Agnez Mo

Altov Johar | 29 September 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlepas dari pro kontra yang ada, Agnez Mo membuktikan musikalitas dan kreativitasnya dalam berkarya. Terbukti, video klip Long As I Get Paid miliknya masuk jajaran trending di Yotutube, dan menembus 6,7 juta penonton.

Lantas bagaimana tanggapan Agnez Mo mendapati video klipnya jadi trending di Youtube?

"Mungkin karena fans aja sih yang luar biasa. Puji Tuhan mereka bisa sangat senang dengan video klipnya," ungkap Agnez Mo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam.

Totalitas seolah menjadi bagian dari diri Agnez Mo dalam berkarya. Baik untuk urusan membuat video klip, menciptakan lagu, atau menampilkan aksi panggung secara langsung.

"Lebih berani untuk look diference Tapi not just for the say this different ya, apalagi namanya itu art. Saya kalau namanya art itu harus lebih bebas, istilahnya free from this art. Itu yang saya lakuin dan puji Tuhan tanggapannya luar biasa baik," ujarnya.

Ditambahkan Agnez, penggarapan video klip Long I Get As Paid terbilang tak memakan waktu lama. Pengambilan gambar video klip sendiri berlokasi di sebuah vila mewah, di Kawasan Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. "Ini cuma satu hari," pungkas Agnez Mo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait