Bulan Ini SinemArt dan SCTV Hadirkan 4 Sinetron Baru

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SinemArt mempersiapkan sejumlah kejutan untuk pemirsa SCTV. Awal Oktober ini, rumah produksi pimpinan Leo Sutanto itu menghadirkan 4 sinetron terbaru yang melibatkan para artis muda. Berikut adalah sinetron terbaru yang akan ditayangkan SCTV mulai, Senin (9/10) mendatang.

1. Dia 

Sinetron ini dibintangi oleh Cut Meyriska. Seperti yang terlihat dari unggahan Cut Meyriska di Instagram, dia membagikan foto yang memperlihatkan judul sinetron terbarunya tersebut. Dalam sinetron Dia, Cut Metriska kembali dipertemukan dengan lawan mainnya di sinetron Putri Titipan Tuhan, yaitu Rionaldo Stokhorst, Omar Daniel dan Ochi Rosdiana. 

2. Tuhan Ada Dimana-mana

Sinetron terbaru SCTV yang satu ini akan mengusung tema religi dan diketahui akan dibintangi oleh adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni. Seperti yang terlihat dari unggahan Aditya Zoni di Instagram, cuplikan sinetron terbarunya itu yang akan dibintangi oleh artis senior Devi Permatasari, Cut Meymey, Qubil AJ dan Aditya Herpavi. Tak hanya itu, Aditya Zoni juga akan dipasangkan dengan artis cantik pendatang baru, Betari Ayu.  

3. Anak Masjid

Tema Religi juga sepertinya juga diusung sinetron ini. Pesinetron muda dan juga artis pendatang baru seperti, Megan Domani, Syakir Daulay, yang merupakan adik kandung Zikri Daulay dan juga Emilliano Cortizo. Artis muda Filipina, Teejay Marquez akan ikut terlihat dalam sinetron ini.

4. Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Sinetron ini merupakan adaptasi sinetron lawas Siapa Takut Jatuh Cinta yang terinspirasi serial Taiwan populer Meteor Garden. Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Teejay Marquez, Natasha Wilona, dan Megan Domani mendapat kesempatan membintangi sinetron ini. Verrell Bramasta yang menjadi pemeran utama bahkan sudah mulai mengunggah video promonya. Melalui akun Instagramnya, Verrell mengunggah trailer Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Dalam video tersebut tampak Natasha Wilona yang berperan sebagai gadis biasa tengah marah pada sekelompok laki-laki tampan. Cuplikan tersebut  mengingatkan adegan dimana Sanchai saat memarahi Tao Ming Tse cs di serial Meteor Garden. 



(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait