Ayu Ting Ting Ke Singapura, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu Pesbukers

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak terlihat di acara Pesbukers ANTV yang tayang, Rabu (4/10). Episode ini justru menampilkan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting vakum karena tengah berlibur ke Singapura bersama keluarga dan beberapa asistennya, Hal itu terlihat dari unggahan sang bunda, Umi Kalsum di akun Instagramnnya.

"Ngebolang ke singapur rame rame seru seruan bareng," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto.

Saat Ayu Ting Ting memilih izin dari acara Pesbukers, Nagita Slavina terlihat hadir mengisi acara sebagai bintang tamu. Hal itu terlihat di salah satu segmen Pesbukers.

Nagita Slavina terlihat turun dari mobil putih miliknya saat Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tengah berperan sebagai reporter yang hendak mewawancarai Dewi Perssik.

Nagita terlihat anggun saat turun dari mobil. Ia tampak cantik mengenakan dres selutut berwarna pink yang dipadukan degan sepatu stilleto berwarna putih.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang selalu menjadi pembicaraan pasca kabar Raffi Ahmad berselingkuh. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sebelumnya memang kerap tampil di acara yang sama. Namun, sejak kabar Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, Nagita dan Ayu terlihat menjaga jarak dan tak pernah terlihat dalam satu frame.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait