Tampilkan Miller Khan dan Iko Uwais, Video Klip Audy Dirilis Hari Ini

Kiki Safitri | 6 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single berjudul Tapi Aku jadi penanda kembalinya Audy ke industri musik. Hari ini, Jumat (6/10), video klip lagu tersebut secara resmi dilempar ke berbagai platform digital.

Video klip ini bercerita tengang seorang pria (diperankan Miller Khan) yang patah hati akibat putus cinta dengan seorang wanita yang diperankan Audy. Ini terjadi karena Audy lebih memilih pria lain yang diperankan oleh suaminya sendiri, Iko Uwais.

"Ini kan comeback-nya Audy jadi kita ingin kasih lihat Audy sekarang begini loh. Kenapa milih Miller sebagai model, karena dia cakep dan bertato. Karena kita juga ingin perlihatkan kalau cowok tatoan juga bisa galau," ujar Jody Octo, selaku sutradara.

Jody menambahkan, proses pembuatan video klip dilakukan lewat proses pembicaraan yang panjang. "Kami brainstorming bertiga sama mas Inu dari Sony Music dan Audy. Syutingnya enggak lama, cuma empat jam," ujar Jody. 

Miller Khan sengaja dipilih sebagai model, selain karena ketampanan juga atas dasar kemampuan aktingnya yang sudah tak perlu diragukan. 

"Enggak ada casting. Langsung dipercaya. Emang kami cocok dengan  Miller, selain karena dia (Miller) adalah cowok ganteng yang berkarakter. Adegan lempar gelas itu dadakan, dan 'one take oke'," Jody menerangkan lebih lanjut.

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait