X, Album Terbaru Agnez Mo Resmi Dirilis Hari Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo memanjakan penggemar dengan merilis album terbarunya yang bertajuk X.

Hal ini disampaikan Agnez Mo dengan bangga di akun Instagram pribadinya. Kekasih dari Wijaya Saputra ini resmi merilis albumnya pada hari ini, Selasa (10/10). Sambil mengunggah foto cantiknya, Agnez Mo juga mengungkapkan album terbarunya resmi diluncurkan di berbagai negara.

"Bayiku 'X' akhirnya lahir. 10 Oktober pukul 12 di semua negara. Kejujuranku, fantasiku, kenyataanku. #AGNEZxMo #AGNEZMO #X," tulis Agnez Mo dalam kolom keterangan unggahannya.

Dukungan pun mengalir untuk penyanyi berusia 31 tahun tersebut. Tidak hanya penggemar, dukungan juga diterima Agnez Mo dari musisi Melly Goeslaw yang turut memberikan komentar di unggahannya tersebut.

"Congratz Nez," tulis Melly Goeslaw dengan emoji bertepuk tangan.

Sebelumnya, Agnez Mo belum lama ini merilis video klip berjudul Long As I Get Paid. Tidak hanya mendapat pujian dari penggemar, Agnez Mo juga mendapat pujian dari DJ Afrojack saat mendengar lagu tersebut.

Dalam album ini, selain lagu Long As I Get Paid ada lagu berjudul Damn I Love You, Wanna Be Love serta Beautiful Mistakes yang sudah dibocorkan Agnez Mo saat acara peluncuran ponsel beberapa waktu lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait