Armand Maulana Antusias Tampil Diiringi Orkestra Remaja

Ari Kurniawan Kamis, 9 November 2017 08:40:23
Armand Maulana tampil diiringi Trinity Youth Symphony Orchestra. (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Mauala dan Naga Lyla menjadi bintang utama di konser bertajuk The Legend, yang menandai hari jadi kelima Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST). Pertunjukan musik yang dihelat di Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara, pekan lalu, itu menyuguhkan tema Layar Emas Indonesia.

Armand Maulana menyanyikan dua lagu tema untuk film Sang Pemimpi (Di Atas Awan) dan Laskar Pelangi. Ini bukan kali pertama suami Dewi Gita itu menyanyi diiringi musik orkestra. 

Yang berbeda, kali ini Armand tampil diiringi TRUST yang seluruh personelnya masih berusia remaja.

"Pas datang tadi saya lihat ternyata benar ini banyak anak-anak kecil. Salut sih, karena saya tahu belajar biola itu susah banget. Anak kecil itu kan gampang bosen," kata Armand Maulana.

Armand Maulana tampil diiringi Trinity Youth Symphony Orchestra. (ist)
Armand Maulana tampil diiringi Trinity Youth Symphony Orchestra. (ist)

Sensasi berbeda dirasakan Armand Maulana saat harus berkolaborasi dengan junior-juniornya. 

"Rasa kagumnya beda. Mungkin sama Erwin (Gutawa), gue respect, pasti. Kalau ini kaget, ini banyak anak kecil. Ada bangga, campur heran juga, anak-anak segini udah jago," lanjutnya. 

Sementara itu, penata musik Nathania Karina mengaku puas dan bangga dengan suksesnya konser The Legend. Bisa menjadi konduktor untuk TRUST dan mengiringi penyanyi terkenal seperti Armand Maulana dan Naga Lyla menjadi pengalaman berharga untuk dirinya pribadi.

"Ini pengalaman yang spektakuler. Armand Maulana dan Naga Lyla bersama beberapa penyanyi lainya berkolaborasi dengan Trust," kata Nathania Karina.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.