Aksi Memukau Shaheer Sheikh Cs di Panggung Mahabrata Kembali

Ari Kurniawan | 20 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar serial Mahabharata kembali bisa menikmati kisah Pandawa dan Kurawa dalam bentuk yang berbeda.

Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna), hadir dalam drama musikal yang disiarkan langsung ANTV dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (19/11) malam.

Cerita dibuka dengan sayembara pencarian suami untuk Dewi Drupadi (diperankan Dewi Perssik), yang kemudian dimenangkan oleh para Pandawa. Duryodhana tak begitu saja menerima kekalahannya. Didorong oleh kelicikan sang paman, Sangkuni (Limbad), Kurawa menantang Pandawa untuk bermain dadu.

Petaka terjadi saat Pandawa mulai tersudut dan menjadikan Drupadi sebagai taruhan. Tidak hanya dijadikan pelayan, busana yang dikenakan Drupadi juga dilucuti di hadapan banyak orang.

Singkat cerita, peperangan antara Pandawa dan Kurawa tak terelakkan lagi. Adegan perang Bharatayuda disuguhkan di atas panggung dengan dukungan tata cahaya dan suara yang membuat alur cerita kian dramatis.

Selain bernostalgia dengan cerita Mahabharata, penonton juga dihibur oleh pemunculan sejumlah penyanyi dangdut. Di antaranya Danang DAcademy dengan lagu Judi, Evi Masamba lewat lagu Payu Hitam, serta Jenita Janet yang sukses menggoyang seisi gedung dengan lagu Jaran Goyang.

Selain cerita Mahabharata, dalam pertunjukan itu juga dihadirkan para pemain sinetron yang tengah merajai rating di ANTV, yakni Jodoh Wasiat Bapak dan Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Limbad juga tak mau ketinggalan memamerkan aksinya meloloskan diri dari lilitan rantai besi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait