Jefri Nichol Panik Mengemudikan Mobil Tua Di Kawasan Bundaran HI

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 28 Desember mendatang film terbaru Jefri Nichol yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla tayang di bioskop.

Jefri Nichol mengungkapkan pengalaman menarik saat syuting film yang sebelumnya tayang dalam format web series. “Aku memerankan karakter bernama Hema, dia cowok yang panikan, porsi karakternya lebih dominan dibandingkan web series,” tutur Jefri Nichol saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Dalam film Surat Cinta Untuk Starla, Jefri Nichol harus berdekatan dengan sesuatu yang berbau vintage, seperti mesin ketik dan mobil Holden produksi tahun 1970-an. Syuting hari pertama, Jefri Nichol harus mengendarai mobil jadul itu di jalanan kawasan Bundaran HI. “Persneling ada di samping kemudi, jadinya agak ribet karena aku belum biasa,” seru Jefri Nichol.

Tapi dia mencoba belajar dan beradaptasi mengemudikan mobil itu. Untuk pengambilan gambar di dalam mobil itu, memakan waktu selama 4 jam. “Sempat mogok. Terus aku panik, tapi setelah itu lancar, bisa jalan lagi,” Jefri Nichol mengenang.

Selain kagok karena mengemudikan mobil tua, Jefri Nichol terkesan hati-hati karena di bagian jendela sebelah kiri mobil tersebut dipasang sebuah kamera untuk merekam adegan Jefri Nichol mengemudikan mobil sambil berbincang dengan lawan mainnya. “Harga kamera itu Rp 800 Juta, jadi kepikiran juga gara-gara kamera itu,” ceplos Jefri Nichol sambil tertawa.

Jefri Nichol tidak sabar film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla tayang. “Banyak yang meminta cerita itu diangkat ke layar lebar, berarti aku mendapatkan apresiasi dari penonton, pokoknya bangga,” pungkas Jefri Nichol.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait