Semi-Final 2 Asia Got Talent 2017, Aksi The Sacred Riana Bikin Jay Park Ngompol

Christiya Dika Handayani | 25 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Scared Riana, kembali tampil memukau di panggung Asia's Got Talent 2017. Aksinya kali ini begitu menakutkan hingga membuat ketiga juri, David Foster, Anggun, dan Jay Park, serta para penonton merinding.

Kali ini, Riana mengajak boneka yang selalu dibawanya yang bernama Riani, ikut tampil. Riana menyebut Riani sebagai teman imajinasinya. Riana lantas mengajak Riani untuk bermain.

"Teman imajinasiku ingin bermain. Ayo main. Datang kalau kamu mau main. Ayo main!," ujar Riana di atas panggung sambil memasukkan beberapa mainan dan lonceng ke dalam rumah mainan di sebelahnya.

Tidak lama berselang, terdengar suara lonceng dari dalam rumah mainan yang membuat suasana semakin merinding. Tak hanya bermain ilusi, tetapi Riana juga melakukan aksi teatrikal.

Usia lonceng yang berbunyi sendiri dan mainan yang dimasukkan secara asal tiba-tiba tersusun rapi, Riana lantas memasukkan papan tulis kecil dan kapur yang mengirimkan pesan kepada teman imajinasinya untuk bermain, "mari bermain".

Tidak lama kemudian, tulisan di papan tulis kecil tersebut berubah. Teman imajinasi Riana meminta bermain dengan Anggun dengan menggunakan bahasa Inggris, "tidak dengan kamu. Ingin bermain dengan Anggun".

Anggun yang melihat namanya, merasa terkejut dan langsung menolak ajakan untuk bermain. Melihat penolakan tersebut, Riana tampak kesal dan memasukkan bonekanya ke dalam rumah mainan tersebut. Riana mengatakan teman imajinasinya tidak suka ditolak.

"Dia menyukai kamu, dia mau bermain dengan kamu, dia tidak suka ditolak," lanjut Riana.

Tidak disangka, Riani, bonekanya berubah menjadi manusia yang penampilannya mirip dengan Riana. Riani sempat menghampiri Anggun di mejadi juri. Anggun langsung melarikan diri dan berusaha sembunyi di balik meja juri.

Penampilan tersebut, rupanya membuat para juri ketakutan. Bahkan, sang takutan, Jay Park mengaku sedikit buang air kecil di celana ketika melihat aksi The Sacred Riana. Kendati demikain, ketiga juri kompak memberikan pujian kepada Riana. 

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait